Menggunakan data untuk menemukan pemain sayap Newcastle berikutnya – Lima opsi menarik untuk Eddie Howe
news

Menggunakan data untuk menemukan pemain sayap Newcastle berikutnya – Lima opsi menarik untuk Eddie Howe

Untuk sementara, penyerang sayap baru tampaknya menjadi prioritas di NUFC, namun itu bukanlah posisi yang ditangani di bawah kepemilikan baru. Memasuki musim ini, posisi sayap kiri Allan Saint-Maximin telah dipatahkan, sementara Murphy, Almiron dan Fraser bersiap untuk bersaing memperebutkan tempat di sebelah kanan.

Konsensus umum adalah bahwa tidak satu pun dari ketiganya yang cukup baik untuk menjadi starter setiap minggu, yang membuatnya sedikit membingungkan mengapa tidak ada pemain sayap kanan yang direkrut di jendela musim panas.

Namun, banyak yang telah berubah sejak saat itu. Allan Saint-Maximin terlihat tajam saat tampil, tetapi cedera membatasi keterlibatannya musim ini, sementara Miguel Almirón terlihat seperti pria yang terlahir kembali. Dia saat ini pencetak gol terbanyak kami, menampilkan penampilan bagus secara reguler – dan perlahan menghilangkan banyak kritiknya.

Meskipun demikian, kami masih perlu meningkatkan kedalaman dan kualitas kami di bagian lapangan ini. Almirón adalah satu-satunya penyerang berkaki kiri kami, dan dengan Howe memilih ‘pemain sayap terbalik’, sepertinya Almirón membutuhkan persaingan di sayap kanan itu.

Dalam sistem kami saat ini, Almirón bermain sebagai pemain sayap kanan konvensional di luar penguasaan bola, tetapi melayang ke area yang lebih sempit dalam penguasaan bola yang berkelanjutan, dengan Trippier melakukan overlapping. Oleh karena itu, profil pemain lepas yang kami butuhkan adalah seseorang yang dapat menjadi pelampiasan di area luas dalam serangan balik, sekaligus memiliki kemampuan untuk menciptakan dan mencetak gol di ruang tengah yang tepat. Akibatnya, kaki kiri diinginkan karena membuka sudut yang lebih baik untuk melakukan hal-hal ini, dengan cara yang mirip dengan Almirón.

Memformalkan kriteria ini, kami dapat membuat daftar kualitas yang diinginkan sebagai berikut:

  • Ancaman kreatif
  • Pembawa bola yang sehat dan progresif
  • Ancaman gol, baik dalam menemukan maupun mengambil peluang
  • Tingkat kerja dari bola
  • Profil usia yang sesuai (U27)

Dan sebaiknya:

  • Kaki kiri
  • Mampu bermain di kedua sayap

Untuk menemukan opsi potensial, saya mengumpulkan data semua penyerang dan gelandang serang di 7 Liga Top Eropa (Liga Premier, La Liga, Ligue 1, Serie A, Bundesliga, Eredivisie, dan Primeira Liga) antara sekarang dan awal musim 2020/21 musim. Dengan menggunakan ini, saya dapat membuat skor untuk ‘kreativitas’, ‘membawa bola’, dan ‘mencetak gol’ untuk setiap pemain dengan menimbang kinerja persentil mereka di serangkaian metrik, dan dengan demikian dapat menemukan skor keseluruhan. Pembobotan terhadap skor, dan metrik yang dipilih diilustrasikan seperti di bawah ini.

30 pemain teratas menurut skor ‘keseluruhan’ ini, diberi peringkat sebagai berikut.

Pria di tempat pertama mungkin tidak mengejutkan, dan ini adalah daftar bertabur bintang yang cantik. Namun jelas, banyak dari ini tidak akan dapat dicapai secara khusus, jadi saya memfilternya hanya untuk pemain yang berusia di bawah 27 tahun, dan akan menjadi perekrutan yang realistis.

Jadi, lima opsi saya yang paling disukai menggunakan campuran data dan beberapa ‘tes mata’, adalah sebagai berikut:

Markus Edwards

Edwards adalah bagian dari keturunan orang Inggris yang sedang berkembang yang menempa karir yang menjanjikan di luar negeri setelah tidak menerima bimbingan atau peluang yang memadai di rumah. Pernah disamakan dengan Lionel Messi oleh Mauricio Pochettino, perkembangan Edwards benar-benar berkembang setelah bergabung dengan klub Portugal Vitoria Guimaraes, yang menyebabkan kepindahan € 7 juta ke Sporting Lisbon.

Edwards adalah penyerang serbaguna yang dapat beroperasi di mana saja di tiga penyerang depan, tetapi terlihat paling berbahaya di sisi kanan. Itu memungkinkan dia untuk mengambil bola di sayap atau di setengah ruang, di mana dia bisa mendorong ke arah gawang dan mengukir peluang menembak dengan kaki kiri favoritnya. Kontrol jarak dekat yang luar biasa dan pusat gravitasi rendah memfasilitasi itu, dan pada akhirnya menghasilkan serangkaian penampilan mengesankan untuk Sporting Lisbon yang memicu pembicaraan tentang kepindahan kembali ke Liga Premier.

Satu-satunya kelemahan Edwards adalah tingkat kerjanya – dia bukan pemain yang paling energik dalam penguasaan bola, meskipun saya selalu percaya bahwa ini adalah area di mana pemain mana pun dapat meningkat jika diberi pelatihan dan bimbingan yang tepat.

Nicholas Gonzales

Nicolás González sangat cocok untuk kami di posisi sisi kanan itu, tetapi keserbagunaannya membuatnya semakin diinginkan. Setelah menjadi salah satu pemain utama di VFB Stuttgart, pemain Argentina itu mendapatkan kepindahan €25 juta ke Fiorentina, dan menjadi pemain reguler untuk tim nasionalnya – dan gagal menjadi pemenang Piala Dunia karena cedera.

González bermain reguler di kedua sisi dari tiga pemain depan Fiorentina – yang ideal mengingat perlunya perlindungan di kedua sayap, dan bahkan memiliki menit reguler sebagai penyerang dalam formasi 3-5-2 untuk Stuttgart. Mengingat kepergian Wood, itu bisa menjadi kualitas yang berguna untuk dimiliki.

Kuat di ruang sempit, dan mampu mengalahkan pemain di kedua sayap – González adalah pemain yang memancarkan kepercayaan diri. Dia selalu terlihat positif dengan bola, dan memercayai kualitas dribbling dan pukulan bolanya. Pemain Argentina itu juga memiliki insting pemburu yang cukup bagus, dan secara mengejutkan juga kuat di udara, terutama dalam menjentikkan sundulan dari tiang dekat.

tete

Tete menemukan dirinya dalam posisi yang menarik bulan ini – dia dikontrak oleh klub Ukraina Shakhtar Donetsk, dan saat ini dipinjamkan ke Olympique Lyon, dengan kesepakatan berakhir pada musim panas. Dengan situasi tragis di Ukraina, pemain memiliki dispensasi khusus untuk pergi ke tempat lain. Oleh karena itu, tidak banyak yang menghalangi Tete untuk menemukan klub baru dalam waktu dekat jika ada permintaan, dan jika sang pemain tertarik.

Sejak kedatangannya di Prancis, ia telah mencetak 15 gol dan assist yang mengesankan dalam 18,7 90-an, sekaligus kehadiran yang sangat menghibur. Penuh bakat Brasil, Tete adalah penggiring bola langsung yang suka membawa pemain ke area melebar dan tengah. Tete memiliki apresiasi yang baik terhadap apa yang ada di sekitarnya, dan memiliki kontrol jarak dekat yang sangat kuat – yang mengingat sifat pemain sayap kanan kami yang melayang ke area tengah – adalah sifat yang sangat berguna untuk dimiliki.

Tanda lain yang sangat positif dengan Tete adalah pergerakannya meningkat secara signifikan. Sederhananya, dia mulai mencetak lebih banyak gol setelah tap-in, yang merupakan indikasi bagus dari posisinya dan kesadaran menyerang.

Mohammed Kudus

Tidak hanya Kudus yang sangat berbakat, tapi dia juga merupakan prospek yang unik. Sebagai seorang gelandang tengah, pemain Ghana berusia 22 tahun ini memiliki keahlian yang sangat bervariasi – dan itu tercermin dari jumlah posisi yang dimainkannya. Nomor 8 dalam formasi 4-3-3 atau nomor 10 di hari-hari awalnya, saat ini bermain sebagai penyerang tengah untuk Ajax, dan bermain sebagai pemain sayap kanan di Piala Dunia. Pengalaman-pengalaman ini jelas membuatnya menjadi pesepakbola yang lebih dewasa, dan membantu menciptakan pemain yang lebih bulat.

Semua kualitas inti yang diinginkan ada di Kudus. Dia sangat kuat secara teknis, mampu menggiring bola keluar dari masalah, dan mempertahankan bola dengan cukup baik. Bola terakhirnya juga cukup bagus, dan memiliki kemampuan untuk memukul bola dengan bersih secara konsisten.

Namun, mungkin yang paling saya sukai dari Kudus adalah gerakannya. Itu adalah tema dengan sebagian besar pemain ini, tapi saya pikir itu adalah faktor besar bagi pemain sayap kanan NUFC, dan telah memainkan peran besar dalam kesuksesan Almirón.

Dia mengatur waktu larinya ke tepi kotak dengan baik, serta ke tiang belakang, dan sepertinya memiliki kemampuan untuk memanfaatkan peluang. Ini adalah kualitas yang sangat penting, dan jarang melihat pemain muda seperti itu sudah memilikinya.

Sama seperti Madueke, cedera juga menjadi masalah. Meski tidak terlalu mengkhawatirkan, kebanyakan dari mereka tampaknya hanya terjadi satu kali. Kelemahan kecil lainnya adalah pengambilan keputusannya. Kadang-kadang dia akan mencoba untuk mengambil terlalu banyak pemain yang mengakibatkan hilangnya kepemilikan meskipun ada opsi yang lebih baik.

Moussa Diaby

Rasanya seperti pilihan yang membosankan (dan memang demikian), tetapi Diaby mencentang banyak kotak untuk kami. Tidak mengherankan betapa tertariknya kami padanya mengingat betapa cocoknya dia dengan sistem kami. Diary mengumpulkan 25 gol dan assist yang luar biasa dalam 32 penampilan Bundesliga musim lalu, yang mengarah ke lebih banyak caps internasional, dan banyak tautan ke tim papan atas di seluruh Eropa.

Yang paling saya sukai dari Diaby adalah dia sangat berbahaya dalam transisi (area di mana NUFC unggul), tetapi juga memiliki kualitas untuk mendobrak pertahanan saat ruang untuk bekerja semakin sedikit. Larinya yang kuat dan agresif ke luar angkasa, disesuaikan dengan kecepatannya, menjadikannya salah satu eksponen serangan balik terbaik di dunia.

Pengambilan keputusannya itulah yang membuatnya menonjol dari pilihan lainnya di sini. Dia tahu kapan harus bangkit, kapan harus mengatur waktu tindakannya, dan pemilihan operannya di sepertiga akhir adalah alasan utama mengapa dia mendapatkan begitu banyak kontribusi gol.

Dia juga menghabiskan banyak waktu di sayap kiri, yang membuatnya menjadi pilihan yang lebih memadai di sayap itu jika dia dibutuhkan.

Tidak ada keraguan bahwa Diaby akan menghabiskan banyak biaya, mungkin lebih dari £ 50 juta, tetapi keuntungannya di sini sangat tinggi. Dia akan sukses hampir dijamin.

Pengeluaran sgp hari ini tercepat cuma dapat https://nerdlybeachparty.org/togel-hongkong-totobet-hk-output-data-hk-isu-hadiah-hk-2021/ bila lewat web togel singapore pools. Sebab hanya website singaporepools. com. sg inilah yang di nyatakan terpercaya dan juga langsung di keluarkan oleh pihak Toto Hk penyelenggaranya ialah singapore. Oleh sebab layaknya itu untuk para togeler yang berkenan memandang hasil pengeluaran sgp hari ini tercepat dan juga asi para togeler bisa datang ke web singapore pools ini dengan cara free.

Tetapi perlu togeler mengerti https://figurines-studio38.com/output-sgp-toto-sgp-2021-data-sgp-togel-singapura-hari-ini/ terhadap dikala ini web sah sgp prize ini telah tidak sanggup kami akses lagi dengan cara leluasa Mengenakan jaringan yang terdapat di Indonesia. Sebab situs itu telah sah diblokir oleh penguasa Indonesia melalui kominfo. Oleh sebab layaknya itu kita menganjurkan para togeler membuat tetap memindahkan julukan web site https: atau atau poydrasreview. com atau selaku link pengganti terpercaya. Sebab di laman ini para togel Singapore mampu menyaksikan hasil pengeluaran sgp terlengkap yang telah kita https://fromuzband.com/data-hk-output-hk-togel-hongkong-toto-hk-hasil-hk/ bersama cara apik kedalam bagan information sgp 2021.

Untuk sementara, penyerang sayap baru tampaknya menjadi prioritas di NUFC, namun itu bukanlah posisi yang ditangani di bawah kepemilikan baru. Memasuki musim ini, posisi sayap kiri Allan Saint-Maximin telah dipatahkan, sementara Murphy, Almiron dan Fraser bersiap untuk bersaing memperebutkan tempat di sebelah kanan.

Konsensus umum adalah bahwa tidak satu pun dari ketiganya yang cukup baik untuk menjadi starter setiap minggu, yang membuatnya sedikit membingungkan mengapa tidak ada pemain sayap kanan yang direkrut di jendela musim panas.

Namun, banyak yang telah berubah sejak saat itu. Allan Saint-Maximin terlihat tajam saat tampil, tetapi cedera membatasi keterlibatannya musim ini, sementara Miguel Almirón terlihat seperti pria yang terlahir kembali. Dia saat ini pencetak gol terbanyak kami, menampilkan penampilan bagus secara reguler – dan perlahan menghilangkan banyak kritiknya.

Meskipun demikian, kami masih perlu meningkatkan kedalaman dan kualitas kami di bagian lapangan ini. Almirón adalah satu-satunya penyerang berkaki kiri kami, dan dengan Howe memilih ‘pemain sayap terbalik’, sepertinya Almirón membutuhkan persaingan di sayap kanan itu.

Dalam sistem kami saat ini, Almirón bermain sebagai pemain sayap kanan konvensional di luar penguasaan bola, tetapi melayang ke area yang lebih sempit dalam penguasaan bola yang berkelanjutan, dengan Trippier melakukan overlapping. Oleh karena itu, profil pemain lepas yang kami butuhkan adalah seseorang yang dapat menjadi pelampiasan di area luas dalam serangan balik, sekaligus memiliki kemampuan untuk menciptakan dan mencetak gol di ruang tengah yang tepat. Akibatnya, kaki kiri diinginkan karena membuka sudut yang lebih baik untuk melakukan hal-hal ini, dengan cara yang mirip dengan Almirón.

Memformalkan kriteria ini, kami dapat membuat daftar kualitas yang diinginkan sebagai berikut:

  • Ancaman kreatif
  • Pembawa bola yang sehat dan progresif
  • Ancaman gol, baik dalam menemukan maupun mengambil peluang
  • Tingkat kerja dari bola
  • Profil usia yang sesuai (U27)

Dan sebaiknya:

  • Kaki kiri
  • Mampu bermain di kedua sayap

Untuk menemukan opsi potensial, saya mengumpulkan data semua penyerang dan gelandang serang di 7 Liga Top Eropa (Liga Premier, La Liga, Ligue 1, Serie A, Bundesliga, Eredivisie, dan Primeira Liga) antara sekarang dan awal musim 2020/21 musim. Dengan menggunakan ini, saya dapat membuat skor untuk ‘kreativitas’, ‘membawa bola’, dan ‘mencetak gol’ untuk setiap pemain dengan menimbang kinerja persentil mereka di serangkaian metrik, dan dengan demikian dapat menemukan skor keseluruhan. Pembobotan terhadap skor, dan metrik yang dipilih diilustrasikan seperti di bawah ini.

30 pemain teratas menurut skor ‘keseluruhan’ ini, diberi peringkat sebagai berikut.

Pria di tempat pertama mungkin tidak mengejutkan, dan ini adalah daftar bertabur bintang yang cantik. Namun jelas, banyak dari ini tidak akan dapat dicapai secara khusus, jadi saya memfilternya hanya untuk pemain yang berusia di bawah 27 tahun, dan akan menjadi perekrutan yang realistis.

Jadi, lima opsi saya yang paling disukai menggunakan campuran data dan beberapa ‘tes mata’, adalah sebagai berikut:

Markus Edwards

Edwards adalah bagian dari keturunan orang Inggris yang sedang berkembang yang menempa karir yang menjanjikan di luar negeri setelah tidak menerima bimbingan atau peluang yang memadai di rumah. Pernah disamakan dengan Lionel Messi oleh Mauricio Pochettino, perkembangan Edwards benar-benar berkembang setelah bergabung dengan klub Portugal Vitoria Guimaraes, yang menyebabkan kepindahan € 7 juta ke Sporting Lisbon.

Edwards adalah penyerang serbaguna yang dapat beroperasi di mana saja di tiga penyerang depan, tetapi terlihat paling berbahaya di sisi kanan. Itu memungkinkan dia untuk mengambil bola di sayap atau di setengah ruang, di mana dia bisa mendorong ke arah gawang dan mengukir peluang menembak dengan kaki kiri favoritnya. Kontrol jarak dekat yang luar biasa dan pusat gravitasi rendah memfasilitasi itu, dan pada akhirnya menghasilkan serangkaian penampilan mengesankan untuk Sporting Lisbon yang memicu pembicaraan tentang kepindahan kembali ke Liga Premier.

Satu-satunya kelemahan Edwards adalah tingkat kerjanya – dia bukan pemain yang paling energik dalam penguasaan bola, meskipun saya selalu percaya bahwa ini adalah area di mana pemain mana pun dapat meningkat jika diberi pelatihan dan bimbingan yang tepat.

Nicholas Gonzales

Nicolás González sangat cocok untuk kami di posisi sisi kanan itu, tetapi keserbagunaannya membuatnya semakin diinginkan. Setelah menjadi salah satu pemain utama di VFB Stuttgart, pemain Argentina itu mendapatkan kepindahan €25 juta ke Fiorentina, dan menjadi pemain reguler untuk tim nasionalnya – dan gagal menjadi pemenang Piala Dunia karena cedera.

González bermain reguler di kedua sisi dari tiga pemain depan Fiorentina – yang ideal mengingat perlunya perlindungan di kedua sayap, dan bahkan memiliki menit reguler sebagai penyerang dalam formasi 3-5-2 untuk Stuttgart. Mengingat kepergian Wood, itu bisa menjadi kualitas yang berguna untuk dimiliki.

Kuat di ruang sempit, dan mampu mengalahkan pemain di kedua sayap – González adalah pemain yang memancarkan kepercayaan diri. Dia selalu terlihat positif dengan bola, dan memercayai kualitas dribbling dan pukulan bolanya. Pemain Argentina itu juga memiliki insting pemburu yang cukup bagus, dan secara mengejutkan juga kuat di udara, terutama dalam menjentikkan sundulan dari tiang dekat.

tete

Tete menemukan dirinya dalam posisi yang menarik bulan ini – dia dikontrak oleh klub Ukraina Shakhtar Donetsk, dan saat ini dipinjamkan ke Olympique Lyon, dengan kesepakatan berakhir pada musim panas. Dengan situasi tragis di Ukraina, pemain memiliki dispensasi khusus untuk pergi ke tempat lain. Oleh karena itu, tidak banyak yang menghalangi Tete untuk menemukan klub baru dalam waktu dekat jika ada permintaan, dan jika sang pemain tertarik.

Sejak kedatangannya di Prancis, ia telah mencetak 15 gol dan assist yang mengesankan dalam 18,7 90-an, sekaligus kehadiran yang sangat menghibur. Penuh bakat Brasil, Tete adalah penggiring bola langsung yang suka membawa pemain ke area melebar dan tengah. Tete memiliki apresiasi yang baik terhadap apa yang ada di sekitarnya, dan memiliki kontrol jarak dekat yang sangat kuat – yang mengingat sifat pemain sayap kanan kami yang melayang ke area tengah – adalah sifat yang sangat berguna untuk dimiliki.

Tanda lain yang sangat positif dengan Tete adalah pergerakannya meningkat secara signifikan. Sederhananya, dia mulai mencetak lebih banyak gol setelah tap-in, yang merupakan indikasi bagus dari posisinya dan kesadaran menyerang.

Mohammed Kudus

Tidak hanya Kudus yang sangat berbakat, tapi dia juga merupakan prospek yang unik. Sebagai seorang gelandang tengah, pemain Ghana berusia 22 tahun ini memiliki keahlian yang sangat bervariasi – dan itu tercermin dari jumlah posisi yang dimainkannya. Nomor 8 dalam formasi 4-3-3 atau nomor 10 di hari-hari awalnya, saat ini bermain sebagai penyerang tengah untuk Ajax, dan bermain sebagai pemain sayap kanan di Piala Dunia. Pengalaman-pengalaman ini jelas membuatnya menjadi pesepakbola yang lebih dewasa, dan membantu menciptakan pemain yang lebih bulat.

Semua kualitas inti yang diinginkan ada di Kudus. Dia sangat kuat secara teknis, mampu menggiring bola keluar dari masalah, dan mempertahankan bola dengan cukup baik. Bola terakhirnya juga cukup bagus, dan memiliki kemampuan untuk memukul bola dengan bersih secara konsisten.

Namun, mungkin yang paling saya sukai dari Kudus adalah gerakannya. Itu adalah tema dengan sebagian besar pemain ini, tapi saya pikir itu adalah faktor besar bagi pemain sayap kanan NUFC, dan telah memainkan peran besar dalam kesuksesan Almirón.

Dia mengatur waktu larinya ke tepi kotak dengan baik, serta ke tiang belakang, dan sepertinya memiliki kemampuan untuk memanfaatkan peluang. Ini adalah kualitas yang sangat penting, dan jarang melihat pemain muda seperti itu sudah memilikinya.

Sama seperti Madueke, cedera juga menjadi masalah. Meski tidak terlalu mengkhawatirkan, kebanyakan dari mereka tampaknya hanya terjadi satu kali. Kelemahan kecil lainnya adalah pengambilan keputusannya. Kadang-kadang dia akan mencoba untuk mengambil terlalu banyak pemain yang mengakibatkan hilangnya kepemilikan meskipun ada opsi yang lebih baik.

Moussa Diaby

Rasanya seperti pilihan yang membosankan (dan memang demikian), tetapi Diaby mencentang banyak kotak untuk kami. Tidak mengherankan betapa tertariknya kami padanya mengingat betapa cocoknya dia dengan sistem kami. Diary mengumpulkan 25 gol dan assist yang luar biasa dalam 32 penampilan Bundesliga musim lalu, yang mengarah ke lebih banyak caps internasional, dan banyak tautan ke tim papan atas di seluruh Eropa.

Yang paling saya sukai dari Diaby adalah dia sangat berbahaya dalam transisi (area di mana NUFC unggul), tetapi juga memiliki kualitas untuk mendobrak pertahanan saat ruang untuk bekerja semakin sedikit. Larinya yang kuat dan agresif ke luar angkasa, disesuaikan dengan kecepatannya, menjadikannya salah satu eksponen serangan balik terbaik di dunia.

Pengambilan keputusannya itulah yang membuatnya menonjol dari pilihan lainnya di sini. Dia tahu kapan harus bangkit, kapan harus mengatur waktu tindakannya, dan pemilihan operannya di sepertiga akhir adalah alasan utama mengapa dia mendapatkan begitu banyak kontribusi gol.

Dia juga menghabiskan banyak waktu di sayap kiri, yang membuatnya menjadi pilihan yang lebih memadai di sayap itu jika dia dibutuhkan.

Tidak ada keraguan bahwa Diaby akan menghabiskan banyak biaya, mungkin lebih dari £ 50 juta, tetapi keuntungannya di sini sangat tinggi. Dia akan sukses hampir dijamin.

Pengeluaran sgp hari ini tercepat cuma sanggup https://budizdorov.com/pragmatic-play-nota-10-penyedia-perjudian-slot-dalam-talian-terbaik-terdapat-demo-pragmatik/ misalnya lewat web togel singapore pools. Sebab cuma website singaporepools. com. sg inilah yang di nyatakan terpercaya dan juga langsung di keluarkan oleh pihak Toto Hk penyelenggaranya ialah singapore. Oleh sebab seperti itu untuk para togeler yang sudi menyaksikan hasil pengeluaran sgp hari ini tercepat serta asi para togeler mampu berkunjung ke situs singapore pools ini dengan langkah free.

Tetapi butuh togeler menyadari https://orquesta-pablo-sarasate.com/togel-singapura-data-sgp-soalan-sgp-keputusan-sgp-togel-hong-kong-hadiah-hk-hari-ini/ pada disaat ini web site sah sgp prize ini sudah tidak bisa kita akses ulang bersama dengan cara leluasa memakai jaringan yang terdapat di Indonesia. Sebab website itu sudah sah diblokir oleh penguasa Indonesia melalui kominfo. Oleh sebab seperti itu kita merekomendasikan para togeler bikin selalu memindahkan julukan web site https: atau atau poydrasreview. com atau selaku link pengganti terpercaya. Sebab di laman ini para togel Singapore mampu melihat hasil pengeluaran sgp terlengkap yang udah kami https://gallizioeditore.com/sdy-output-sdy-data-sdy-lotre-hasil-sdy-pengeluaran-sdy-dina-iki/ bersama dengan cara apik kedalam bagan information sgp 2021.