MOP 15,2 miliar Londoner Macao Fase 1 dibuka hari ini
Toto

MOP 15,2 miliar Londoner Macao Fase 1 dibuka hari ini

Resor terintegrasi bertema Euro ketiga Cotai dimulai dengan awal yang baik.

Pembukaan Londoner Makau
Foto oleh Cheong Kam Ka
8 FEBRUARI 2021OLEH REPORTER STAF
Resor terpadu terbaru Makau – MOP 15,2 miliar (US$1,9 miliar) The Londoner Macao – membuka pintunya secara resmi hari ini di Jalur Cotai.

Resor bertema Inggris – bagian dari Sands Cotai Central yang ditata ulang – dijadwalkan berkembang pesat selama tahun depan untuk mencakup lebih banyak akomodasi, pusat perbelanjaan yang dirubah, replika Big Ben setinggi 96 meter, arena 6.000 kursi dan Londoner Court all-suite bergaya hunian mewah.

Pembukaan Londoner Makau
Presiden Sands China Ltd. Wilfred Wong – Foto oleh Cheong Kam Ka
Pada upacara pembukaan yang diadakan di Crystal Palace, Presiden Sands China Ltd. Wilfred Wong mengungkapkan betapa pahitnya momen itu: “Tepat di samping perasaan bangga dan kegembiraan saya untuk pembukaan ini adalah kesedihan yang masih tersisa dari meninggalnya orang yang kita sayangi baru-baru ini. mencintai dan mengagumi ketua dan CEO, Tuan Sheldon Adelson .”

“Dimulai dengan Tuan Adelson sendiri, visi dan keyakinan telah mendorong upaya perusahaan kami untuk mengembangkan Jalur Cotai selama 17 tahun terakhir. Mengubah mimpi menjadi kenyataan telah menjadi urusan Sands China sejak Tuan Adelson mengamati hamparan tanah dan air yang kosong bertahun-tahun yang lalu, dan membayangkan keajaiban yang kita lihat di hadapan kita hari ini.”

Presiden Sands China melanjutkan: “Perwujudan pertama dari mimpi itu adalah membawa perasaan Venesia ke Makau dan menciptakan tengara pertama dan masih paling ikonik di cakrawala Cotai dengan The Venetian Macao pada tahun 2007. Keberhasilan tak tanggung-tanggung dari tema pertama itu. properti membuka jalan untuk membawa cita rasa Paris ke Macao dengan The Parisian dan Menara Eiffel setengah skalanya yang mengesankan pada tahun 2016. Dan sekarang, kami menghadirkan kepada Anda sepotong London dengan sejarah dan budaya Inggris terbaik, dan pengalaman keramahan yang secara ahli memadukan tradisional dan kontemporer, dimulai dengan Crystal Palace yang spektakuler ini dan desain klasik Victoria, serta The Londoner Hotel all-suite.”

Edmund Ho Hau Wah, Wakil Ketua Komite Nasional Konferensi Konsultatif Politik Rakyat Tiongkok dan mantan Kepala Eksekutif Makau; Yan Zhichan, Wakil Direktur Kantor Penghubung Pemerintah Pusat Rakyat di Makau dan Lei Wai Nong, Sekretaris Ekonomi dan Keuangan Makau termasuk di antara mereka yang meresmikan upacara tersebut.

Wilfred Wong mengungkapkan kepada pers setelah acara bahwa properti tersebut memiliki soft opening selama Natal dan Tahun Baru. Wong mengatakan bisnis ritel – khususnya sektor barang mewah – telah berjalan sangat baik di https://htourist.net/ kuartal keempat.

Conrad Macao dan Sheraton Grand Macao, di samping Londoner Macao yang baru , adalah bagian dari jaringan resor terintegrasi yang lebih besar dan terhubung.

Pembukaan Londoner Makau
Foto oleh Cheong Kam Ka
Dengan fasad yang dirancang mengikuti Gedung Parlemen dan atrium setinggi 33 meter yang dijuluki Crystal Palace, Londoner Hotel di properti ini juga memiliki https://hkdpl.org/ 600 suite mewah dan klub eksklusif The Residence.

Pilihan bersantap baru juga tersedia, dengan satu restoran bernama Churchill’s Table dan satu lagi di bawah naungan koki selebriti Gordon Ramsay. Masakan Cina ditawarkan di Istana Utara dan masakan Thailand di The Mews. Chiado juga akan dibuka kembali.

Londoner Theatre resor akan dapat menampung 1.700, sementara ruang pertemuan tambahan seluas 370.000 kaki persegi harus menjadi daya tarik yang pasti untuk pertemuan dan konvensi – setelah pandemi saat ini telah https://stolovaya.org/ diistirahatkan.

Bertepatan dengan perayaan Tahun Baru Imlek, Londoner akan menggelar pertunjukan sulap, resital paduan suara, dan acara serupa untuk merayakan persona baru properti mewah tersebut.

Resor terpadu bertema Eropa lainnya di bawah payung Sands termasuk Venetian Macao, selesai pada Agustus 2007, dan The Parisian Macao, selesai pada September 2016.